Daerah

Terima Tim Sekretariat Militer Presiden Bahas Terkait Verifikasi Satyalancana

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menyambut kedatangan Tim Sekretariat militer Presiden bersama Kementerian Pertanian, melakukan penilaian dan verifikasi usulan pemberian Satyalancana pada Selasa (28/03/2023).

Bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, kehadiran Tim verifikasi Tanda Kehormatan SatyaLancana di terima langsung oleh Gubernur Herman deru didampingi para pimpinan OPD Provinsi Sumsel terkait.

Tim Verifikasi Tanda Kehormatan SatyaLancana dari Sekretariat Militer Presiden diketuai oleh Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr Opsla, didampingi oleh Analis SDM Aparatur Ahli Muda Andi Supriadi, SAP dan Staf Biro GTK Brigadir Yosika Dwi Putri. Sementara Tim Verifikasi dari Kementerian Pertanian RI diketuai oleh Endah Kartikawati, S.E, M.M .

Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr Opsla, mengatakan, Tujuannya berkunjung ke provinsi Sumsel dalam rangka melakukan verifikasi atas usulan pemberian Tanda kehormatan Satyalancana kepada Gubernur Provinsi Sumsel. (MTM/Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *