DaerahHukumInternasionalPolitik

Tak Hanya Berhasil Pulangkan Jenazah TKI, HMS Hadir Langsung dan Berikan Uang Duka

GERAK cepat Anggota DPR/MPR RI tiga periode, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM, dari Partai Amanat Nasional Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, gebrakan Sang Maestro Politik itu telah diakui berbagai pihak. Maka, sangat wajar jika HMS, panggilan akrab pria necis itu terpilih tiga kali beturut-turut sebagai Wakil Rakyat di Senayan.

Tak hanya itu, berbagai program nyata pun telah HMS gelontorkan untuk masyarakat Pulau Sumbawa. Ia bahkan tak pernah lelah bekerja dan bekerja untuk memenuhi harapan rakyat. Demi rakyat, pagi ada di Jakarta melobi langsung berbagai program kepada Pemerintah Pusat, tapi sorenya HMS sudah bersama berbagai elemen masyarakat Pulau Sumbawa.

Contoh nyata gerak cepat HMS adalah, melobi Presiden Jokowi dan Menteri Luar Negeri Resto Marsudi untuk memulangkan jenazah TKI asal Bima NTB yang meninggal dunia di Malyasia. Upaya HMS akhirnya berbuah manis. Tak hanya berhasil memulangkan TKI saja, HMS terbang langsung ke Bima untuk ikut berbelasungkawa sekaligus memberikan uang duka kepada almarhum Fitrah Fathurahman di Kelurahan Sarae Kota Bima pada Sabtu 17 Juli 2022.

“Alhamdulillah, kemarin sore (Sabtu 16/7),saya berkempatan hadir di kediaman almarhum Fitrah Fathurahman, pekerja migran Indonesia yang meninggal di Malaysia di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Semoga diberikan ketabahan. Amin,” ungkap HMS. (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *