DaerahMiliterNasionalPertanianPolitik

Prabowo Diagendakan Berkunjung Ke NTB

MENTERI Pertahanan dan Keamanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB pada pekan ketiga Januari ini.

Dikutip dari akun resmi Gubernur NTB Zulkieflimansayah Menhan Prabowo akan meninjau system pengairan di salah satu tempat di provinsi NTB. “Bersama Pak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang akan ke NTB melihat pengairan dan ketahanan pangan kita,” kata Gubernur NTB tersebut di laman resminya, Senin (16/01/2023).

Gubernur Zulkieflimanyah mengunjungi Kantor Kementerian Pertahanan di Jakarta bertemu dengan Menhan Prabowo Subianto nampak akrab dan santai berbincang didampingi Syafrie Syamsudin.

Agenda yang direncanakan selanjutnya Menhan Prabowo akan meninjau sistem ketahanan pangan di provinsi tersebut. “Jaman sekarang, pertahanan bukan hanya persoalan perang dengan senjata, tapi pengairan dan pangan juga jadi hal sangat penting untuk pertahanan nasional kita,” lanjut Zulkieflimansyah.

Gubernur NTB tersebut sangat antusias atas rencana kunjungan Menhan. “Terima Kasih Pak Prabowo yg memberikan banyak perhatian untuk kami di NTB untuk ketahanan pangan kami,” pungkas Gubernur yang biasa disapa Bang Zul tersebut. (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *