NasionalPolitik

Prabowo Beri Nilai 9,9 Penampilan Gibran di Debat Cawapres 2024

Jakarta, Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memberi nilai 9,9 untuk penampilan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka, dalam debat cawapres yang digelar Minggu (21/1) malam.
“Kalau saya, nilai saya kemarin, sama dengan nilai yang dulu lah, 9,9,” kata Prabowo usai menghadiri acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam.

Menurut Prabowo, masyarakat juga memberi nilai yang tinggi untuk penampilan Gibran dalam debat.
Kemarin usai penyelenggaraan debat cawapres, Prabowo juga mengaku antusias melihat Gibran karena disebut mampu dalam penguasaan masalah ekonomi.
“Tentunya tadi (21/1) saya sangat bangga lagi, ternyata Mas Gibran kembali menunjukkan kapasitas kemampuan penguasaan terhadap masalah ekonomi, jadi kami turut bangga,” kata Prabowo dalam konpers pascadebat.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelumnya menggelar debat Pilpres 2024 yang keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu malam.

Tema yang dibahas seputar pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.
Data analis media sosial Drone Emprit menurut pantauan di X periode Minggu (21/1) pukul 19.00-22.00 WIB menunjukkan Gibran menjadi cawapres yang paling banyak di-mention oleh netizen di X, yakni 40 persen dari total volume percakapan, bersaing dengan cawapres nomor urut 1, Cak Imin.
Gibran sedikit lebih unggul dengan 142.469 mention sedangkan Cak Imin 141.293 mention.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *