DaerahEkonomi & BisnisMiliter

Polres Sumbawa Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI

Sumbawa Besar-NTB, Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan pengamanan ketat dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pertanaian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., di wilayah Kabupaten Sumbawa, Kamis (25/01/24)

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., melalui Kabag Ops AKP Mulyadi SH., mengatakan bahwa kunjungan Menteri Pertanian RI tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja diwilayah Kab. Sumbawa untuk meninjau Lahan Jagung yang berada di Wilayah Samota sekaligus memberikan bantuan berupa Bibit Jagung kepada Perwakilan Petani yang ada di Lahan Samota Kab. Sumbawa.

Kabag Ops mengatakan, dalam kunjungan Menteri pihaknya telah menyiapkan anggotanya untuk memberikan pengamanan baik terbuka maupun tertutup dan pengawalan dari tibanya hingga kepulangan Menteri serta pengamanan disepanjang jalur yang dilewati oleh rombongan.

“Pengamanan ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran dari awal sampai akhir kegiatan, untuk itu personil yang di tempatkan di titik dan rute dipastikan agar benar benar melaksanakan tugas sebaik-baiknya.” Ungkap Kabag Ops.

Dalam penyelenggaraan pengamanan ini, Polres Sumbawa juga berkoordinasi dengan pihak terkait seperti TNI, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya guna memastikan kesuksesan kunjungan kerja Menteri Pertanian di wilayah Kabupaten Sumbawa. (HUMAS POLRI/MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *