DaerahMiliterPolitikRegional

Polres Musi Rawas Siagakan 240 Personel, Siap Amankan Rapat Pleno Tingkat PPK

MUSIRAWAS- Polres Musi Rawas (Mura) menyiagakan sebanyak 240 personil untuk melakukan pengamanan rapat pleno di tingkat PPK.  Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi melalui Kabag Ops, Kompol Tony Saputra mengatakan Polres Musi Rawas melakukan apel siaga dalam rangka persiapan pengamanan pleno PPK.

“Ada 240 personil Polres Mura yang disiapkan dalam apel ini,” kata Kabag Ops, Sabtu (17/02/2024). Apel tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengecek kesiapan anggota, bila dibutuhkan sebagai suatu upaya menjaga situasi tetap kondusif sebelum rekap suara di PPK.

“Apel ini sebagai imbangan kepada rekan-rekan kita yang saat ini sedang melaksanakan pengamanan di kantor-kantor PPK,” ucap Kabag Ops. Sesuai perintah Kapolres, bahwa personil tidak terlibat dalam pengamanan di kantor PPK, untuk tetap standby dan dapat segera bergerak apabila dibutuhkan untuk pengamanan. Apel tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengecek kesiapan anggota, bila dibutuhkan sebagai suatu upaya menjaga situasi tetap kondusif sebelum rekap suara di PPK.

“Apel ini sebagai imbangan kepada rekan-rekan kita yang saat ini sedang melaksanakan pengamanan di kantor-kantor PPK,” ucap Kabag Ops. Sesuai perintah Kapolres, bahwa personil tidak terlibat dalam pengamanan di kantor PPK, untuk tetap standby dan dapat segera bergerak apabila dibutuhkan untuk pengamanan. (mtm)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *