DaerahEkonomi & BisnisMiliter

Polisi Selidiki Roboh nya Tembok Di SPBU Pertamina Tebet yang Tewaskan Tiga Orang

JAKARTA, Polisi menyelidiki kasus tembok roboh di sebuah SPBU di Tebet, Jakarta Selatan yang menewaskan tiga orang, Minggu (21/1).
“Untuk ketahui penyebab, kami akan dalami terus, koordinasi dengan Puslabfor Polri. Saat ini lakukan penyelidikan dan pendalaman terkait penyebab rubuhnya,” kata Wakil Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Henrikus Yossi di Tebet, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Detikcom.

Ia mengatakan penyidik langsung melakukan pemeriksaan sore ini.
“Akan terus gali info seputar fakta peristiwa atau situasi sebelum peristiwa terjadi,” ujarnya.

Yossi mengatakan tembok itu roboh ke sisi kanan SPBU dan menimpa orang-orang yang ada di Jalan Tebet Barat Dalam II. Dia mengatakan korban yang tertimpa tembok itu adalah penjual makanan.
Dia mengatakan ada empat orang yang tertimpa tembok roboh. Tiga di antaranya tewas dan satunya masih dirawat akibat terluka.

Satu korban saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat korban tewas adalah Ami Kusuma Dewi (35 Tahun), Sumedi Riyanto (80 Tahun), dan Thio (74 Tahun).

Berdasarkan keterangan tertulis BPBD DKI, dengan mengutip keterangan warga, tembok SPBU sudah retak dan ditambah angin kencang, mengakibatkan tembok roboh ke arah Warung di samping tembok.

(MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *