DaerahHukumNasionalPolitik

Perindo Perkuat Mesin Politik di NTB

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Nusa Tenggara Barat. Ia pun meyakini, NTB bisa mencapai target yang diharapkan pada Pemilu 2024. “Saya melantik pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Nusa Tenggara Barat, di bawah kepemimpinan Muhammad Khairul Rizal. Selain itu, empat sayap organisasi Partai Perindo: Garda Rajawali Perindo, Pemuda Perindo, Kartini Perindo, dan Baja Perindo,” ujar Hary Tanoe seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/03/2023).

Dalam menghadapi Pemilu 2024, Hary Tanoe terus memperkuat mesin Partai Perindo di semua tingkatan di seluruh Indonesia salah satunya di NTB. Sebab, mesin partai tidak hanya kuat di tingkat DPP, namun juga di daerah. “Pelantikan ini merupakan penguatan mesin Partai Perindo di NTB. Jadi, kuatnya tidak hanya di DPP, di pusat. Tapi di daerah juga harus kuat, untuk memaksimalkan program partai membangun dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Keyakinan Hary Tanoe NTB akan menjadi salah satu basis suara besar Partai Perindo mengingat, ada Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi merupakan Gubernur NTB dua periode. Banyak hal yang ditorehkannya dalam membangun NTB. “Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi Gubernur NTB dua periode, 2008-2018. Di bawah kepemimpinannya, NTB dari tertinggal, menjadi yang terbaik. Pertumbuhan ekonomi NTB saat itu tertinggi di Indonesia,” ujarnya.

Berbagai sektor dibenahi, mulai dari angka pengangguran turun, lapangan kerja terbuka, sektor pertanian dan pariwisata maju pesat. Infrastruktur dibangun dengan cepat.

Hary Tanoe menambahkan, target perolehan Partai Perindo secara nasional dua digit atau minimal 10%. Survei Political Weather Station elektabilitas Partai Perindo mencapai 5%. Target kami bulan April, Mei, Juni, kuartal kedua itu sekitar 6%-7%.

Memasuki semester II mulai masuk ke saksi. Ke lapisan paling bawah sekali, sehingga lebih efektif ke bawah. Mudah mudahan nanti awal kuartal keempat sudah bisa 8%-10%. “Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” katanya. (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *