Hiburan

Penampilan Seksi Amanda Manopo di Saat Tak Terduga

KECANTIKAN Amanda Manopo tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap kesempatan, dia selalu menunjukkan penampilannya yang mempesona hingga membuat banyak pasang mata terbelalak melihatnya. Amanda Manopo, yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, rutin membagikan foto-foto aktivitasnya kepada jutaan pengikutnya di Instagram.

Amanda Manopo mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2008 silam. Berawal dari bintang iklan hingga beralih ke ranah akting. Amanda juga dikenal sebagai model, penyanyi dan pengusaha. Pada tahun 2012, Amanda Manopo mulai beradu akting dengan aktor ternama Dwi Sasono dan Gading Marten dengan film yang berjudul ‘Sampai Ujung Dunia’.

Selain itu dia juga pernah membintangi beberapa film horor hingga berkiprah ke dunia sinetron. Namanya semakin dikenal luas saat berperan sebagai Ariel di sinetron ‘Mermaid in Love’ yang tayang pada tahun 2016, berkat larisnya sinetron tersebut sampai dibuat season kedua. Pada tahun 2020, karier Amanda Manopo semakin melejit dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ memainkan peran sebagai Andin dan beradu akting dengan aktor tampan Arya Saloka. Sinetron ini sangat sukses sampai mendapat penghargaan dari Menko Perekonomian.

Di tengah kesibukannya syuting dia masih menyempatkan diri untuk bersepeda. Rupanya Amanda Manopo menyukai jenis olahraga satu ini. Tak heran jika Amanda memiliki body goals yang diidamkan kaum wanita. Amanda tampil mengenakan outfit dengan warna menyala, kali ini dia memakai pakaian sexy ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Kulitnya yang putih dan mulus langsung terekspos di kamera. Dia berpose menaiki sepeda tercinta lengkap dengan atribut bersepeda.

Dilansir dari akun instagram Amanda Manopo Wearing @amandamanopo.wearing menunjukkan bahwa celana yang ia kenakan merupakan Nike Womens Sportswear Essentials Bike Shorts yang dibandrol dengan harga Rp 644.414. sementara untuk sepatu yang ia kenakan dibandrol dengan harga Rp. 1.291.360.50 dari keluaran brand sepatu ternama yaitu Vans. (MTM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *