DaerahMiliterNasionalPolitik

Menhan Prabowo Subianto Kunjungi Lombok

MENTERI Pertahanan RI, H. Prabowo Subianto memulai rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Pulau Lombok. Mantan capres yang menang telak di NTB itu tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menggunakan pesawat pribadinya Jet Aircraft Type Legacy 600 EMB 135BJ, Reg T7GRD atau Capt Wendy Yunisbar sekitar pukul 15.30 Wita, Selasa (14/02/2023).

Bakal calon presiden dari Partai Gerindra ini disambut Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah,  Danrem 162/ Wira Bakti dan Kapolda NTB, di area VIP BIZAM. Turut menyambut Ketua DPD Partai Gerindra NTB yang juga Bupati Lombok Tengah (Loteng) H.L. Pathul Bahri, beserta jajaran pengurus Partai Gerindra lainnya.

Dalam kunjuangan kali ini, Menhan Prabowo dijadwalkan mengikuti panen raya jagung di Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat. Termasuk menyerahkan sebanyak 65 unit kendaraan operasional untuk Babinsa, sekaligus meresmikan pembangunan pos ramil di Desa Selong Belanak. Prabowo juga akan meresmikan sumur bor bantuan Kemenhan yang nantinya akan dilakukan di semua wilayah penerima program sumur bor tersebut.

Menhan RI sendiri bermalam di Fullman Hotel di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kuta Mandalika, dan akan menggelar ramah tamah bersama Gubernur NTB serta sejumlah Forkompinda NTB dan anggota DPRD NTB Fraksi Gerindra. “Malam ini bersama Pak Prabowo, Jendral Syafrie Syamsudin dan Duta Besar China membicarakan rencana-rencana Pak Prabowo tentang berbagai persoalan pembangunan di sini, juga peremajaan berbagai fasilitas militer di NTB,” tulis Gubernur Zulkieflimansyah di akun pribadinya.

“Bersama Pak Prabowo Subianto dan Dubes China. Tak henti-hentinya mereka memuji keelokan daerah kita, Alhamdulillah,” sambung Gubernur Zulkieflimansyah.

Hari ini Menhan Prabowo mengawali aktifitasnya bersama Gubernur beserta jajarannya. “Bersama Pak Menhan meninjau Koramil di Selong Belanak Lombok Tengah sambil menyerahkan bantuan motor kepada para Babinsa,” tulis Gubernur Zulkieflimansyah, Rabu (15/02/2023). (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *