HukumMiliterPolitik

Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Silaturahmi dari Habib Jindan bin Novel

MENTERI Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Yayasan Al Fachriyah, Tangerang Banten Habib Jindan bin Novel, di Kemhan, Jakarta, Jumat (14/04/2023).

Kehadiran Habib Jindan bin Novel ke Kemhan, adalah untuk menyampaikan tausiyah syiar Ramadhan, memperingati Nuzulul Quran tahun 1444 H /2023 M, yang mengangkat tema “Kita Jadikan Alquran Sebagai Bacaan dan Tuntutan Dalam Pengabdian Diri dan Keluarga Kemhan, Terhadap Bangsa dan Negara”.

Dalam tausiyahnya Habib Jindan bin Novel menyampaikan pesan – pesan penting dimana kita harus selalu berdzikir di kala pagi dan petang karena dengan berdzikir maka Allah SWT akan mencukupi segala urusan kita dan menjaga keselamatan dunia dan akhirat.

“Kunci bahagia kita harus ridho dalam segala urusan dunia dan akhirat. Jangan pernah meninggalkan sholat 5 waktu karena itu suatu kewajiban bagi kita sebagai umat muslim. Utamakan sholat berjamaah, terutama sholat isya dan subuh. Orang yang tangguh itu adalah orang yang bisa menahan emosi dan sabar dalam segala hal”, pesan Habib Jindan bin Novel kepada seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan. Tausyiah syiar Ramadan tersebut dihadiri oleh Sekjen Kemhan, sejumlah pejabat eselon I dan II, pegawai Kemhan serta Kadet Unhan. (Biro Humas Setjen Kemhan/MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *