MiliterPolitik

KSAD Dudung Menepis Tudingan Anies dan Ganjar : Prabowo Subianto dan Kinerja Kemhan Dinilai 99,9 Persen

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman angkat bicara terkait kontroversi nilai merah yang dilemparkan oleh Capres 01, Anies Baswedan, dan Capres 03, Ganjar Pranowo terhadap kinerja Kementerian Pertahanan (Kemhan) yang dipimpin oleh Prabowo Subianto

Dudung membantah klaim Anies mengenai jumlah prajurit TNI yang tidak memiliki rumah dinas, menyebutnya sebagai klaim sepihak tanpa data yang lengkap. “Kalau melihat kemarin debat, menurut saya datanya nggak lengkap. Menurut saya lebih kepada tendensius ke salah satu calon. Menurut saya pak Prabowo sudah oke, sudah bagus,” tegas Dudung.

menilai bahwa kebutuhan rumah dinas prajurit TNI telah membaik sejak Prabowo menjabat Menteri Pertahanan. Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang penilaian terhadap kinerja Prabowo di Kemhan, Dudung memberikan nilai 99,9 persen, menegaskan bahwa mantan Panglima Kostrad tersebut tidak layak mendapat nilai jeblok.

Sebelumnya, Anies Baswedan memberikan penilaian rendah terhadap kinerja Prabowo, menyebut skornya di bawah 5.  Ganjar Pranowo bahkan memberikan nilai 11 dari 100. Namun, Dudung dengan yakin membela Prabowo, menegaskan bahwa penilaian tersebut tidak mencerminkan kenyataan. Dengan demikian, pernyataan Dudung Abdurachman menjadi sorotan, menunjukkan dukungan kuat terhadap kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan, sementara menggugah pertanyaan tentang validitas penilaian Capres 01 dan Capres 03 terhadap Kemhan. (HUMAS KEMHAN/MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *