BiografiEkonomi & BisnisHukumPolitik

Karakter dan Sifat Prabowo – Gibran.

Dalam kepercayaan orang Jawa, karakter seseorang bisa diintip melalui weton atau hari lahirnya. Masyarakat Jawa memiliki hitung-hitungan sendiri untuk mengintip karakter watak, perilaku, dan hal lainnya berdasar weton ini. Lalu bagaimana karakter capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Pilpres 2024 bila dilihat dari wetonnya?

Prabowo Subianto, lahir pada 17 Oktober 1951 dengan weton Rabu Pon, memiliki karakteristik berwibawa, bijaksana, berani, jujur, dan adil.  Weton Rabu Pon memberikan kesan bahwa Prabowo memiliki aura yang kuat dan mampu mempengaruhi orang banyak, namun juga cenderung mandiri dan keras dalam menghadapi tantangan. Rabu Pon yang memiliki neptu 14 merupakan weton istimewa karena disebut juga sebagai weton pembagi. Biasanya orang dengan weton ini dilimpahkan banyak keberuntungan dalam hidup.

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka memiliki weton Kamis Legi dengan jumlah neptu 13, yakni rinciannya Kamis (8) dan Legi (5). Neptu 13 dalam weton ini memiliki arti bahwa pemiliknya adalah orang yang memiliki cita-cita tinggi, pandai bergaul dan mudah dihormati orang lain. Sedangkan orang yang lahir di hari Kamis biasanya memiliki karakter mudah dipengaruhi angin dan petir, sehingga gaya bicaranya meledak-ledak, sulit bergaul, mudah tersanjung, temperamental dan gampang diperdaya kata-kata. (mtm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *