DaerahMiliter

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo Hadiri Peresmian Koramil 2416/Pacet

BANDUNG– Setelah beberapa bulan proses pembangunan, Koramil 2416/ Pacet akhirnya berdiri kokoh, dan diresmikan Danrem 062/TN Kolonel Arh Rudi Ragil, Rabu (24/1/2024).

Saat peresmian didampingi juga Bupati Bandung, Dandim 0624/Kabupaten Bandung, Dandim 0609/Cimahi, dan Kapolresta Bandung.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengaku bersyukur, kini telah hadir Koramil 2416/Pacet.

“Alhamdulilah Koramil 2416/Pacet kini hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Pacet. Seperti yang disampaikan Danrem 062/Tarumanegara, bahwa ini merupakan hasil penataan dan pembentukan satuan Koramil baru di jajaran TNI AD,” ujar Kusworo, setelah peresmian.

Kusworo mengungkapkan, Koramil 2416/Pacet ini sesungguhnya selaras dengan penataan organisasi TNI AD karena telah melewati proses pengkajian secara cermat dan seksama, sesuai tantangan tugas ke depan.

“Pak Danrem tadi juga menyampaikan, ini merupakan realisasi, keinginan, harapan serta permintaan warga dan Pemerintah Daerah,” kata Kusworo.

MenurutvKusworo, keberadaan Koramil 2416/Pacet ini sangat strategis sebagai partner kerja pemerintah kecamatan dan Polsek.

Kusworo berharap, dengan hadirnya Koramil 2416/Pacet ini, dapat menjalankan tugas dan mampu mendorong akselerasi pembangunan.

“Tak hanya itu, Koramil 2416/Pacet ini juga turut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam menjamin rasa aman dan nyaman, ” ucapnya. (MTM)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *