Uncategorized

Kapolres Prabumulih Pimpin SOC untuk Pacu Semangat Personil

POLRES PRABUMULIH – Polres Prabumulih kembali mengelar SOC di depan Bank Sumsel Babel, Senin malam, 11 Maret 2024.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk langsung memimpin apel SOC tersebut, mengingatkan agar personelnya melaksanakan kegiatan tersebut dalam rangka memastikan Kamtibmas di Prabumulih berjalan aman dan lancar. Sekaligus, memacu semangat personelnya melaksanakan tugas.

“SOC ini, rutin dilaksanakan setiap akhir pekan. Dalam rangka mengantisipasi aksi kejahatan, dan lainnya termasuk juga balap liar dan kendaraan ugal-ugalan,” jelas Kapolres Prabumulih.

Aku Endro, juga dalam rangka situasi dan kondisi Kamtibmas khususnya akhir pekan, juga menjelang puasa senantiasa aman dan kondusif.

“Ketika melaksanakan penindakan, personel harus bersikap profesional dan juga humanis. SOC ini dilakukan secara rutin, akhir pekan sangat efektif mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” terang Kapolres.

Sebelumnya, Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini, juga telah memberikan imbauan kepada masyarakat Prabumulih selama ramadhan. “Agar menjaga situasi dan kondisi, senantiasa aman dan kondusif. Dan, tidak melakukan hal-hal melanggar hukum dan menganggu Kamtibmas,” pungkasnya.

(Humas polri/mtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *