Politik

Jelang Debat Keempat Pilpres 2024, Arsjad Rasjid Tegaskan Mahfud MD Selalu Siap

 

BOGOR – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menegaskan Cawapres Mahfud MD siap menghadapi debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024. Saat ini, cawapres nomor urut 3 tersebut terus mendengarkan masukan dari berbagai pihak.

Hal itu dikatakan Arsjad seusai menghadiri Jambore Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud di LMAC MNC Lido City, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1/2024) malam.

“Wah kalau namanya debat cawapres saya rasa Pak Mahfud selalu siap, yang Pak Mahfud lakukan saat ini adalah mendengar input-input, masukan-masukan dari semua,” kata Arsjad.

Menurut Arsjad, Mahfud MD terus turun menyerap aspirasi masyarakat. Termasuk juga sering melalukan diskusi dengan para santri, para expertise dan lainnya.

“Makanya Pak Mahfud juga pergi ke kampus berbicara dengan masyarakat, bicara dengan santri-santri, bicara juga dengan expertise yang ada. Supaya (mendengarkan) apapun masukan yang ada,” ungkapnya.

Arsjad menambahkan, mendengarkan merupakan salah satu bagian mengisi visi dan misi dari pasangan Ganjar-Mahfud untuk bangsa Indonesia ke depan.

“Karena Mas Ganjar selalu mengatakan bahwa we have visi misi, tapi visi misi ini kita ingin program-program diisi oleh semua. Karena ini bukan untuk Ganjar, bukan untuk Mahfud tapi untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *