DaerahNasional

Honorer (Non ASN) yang Memiliki Masa Kerja Selama 10 Tahun Akan Diangkat Jadi PPPK Full Time

Kabar gembira bagi tenaga honorer di Indonesia!

Setelah bertahun-tahun mengabdi di instansi pemerintah, akhirnya mereka mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemerintah memberikan kesempatan bagi tenaga honorer dengan masa kerja selama 10 tahun untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) full time atau paruh waktu. Hal ini memberikan harapan baru bagi tenaga honorer untuk mendapatkan kesejahteraan dan karir yang lebih baik.

Dalam pengesahan RUU ASN, terdapat poin penting yang harus diperhatikan oleh tenaga honorer sebelum diangkat menjadi PPPK secara resmi. Poin-poin tersebut mencakup karakteristik calon PPPK full time, seperti durasi kontrak, pensiun yang disediakan, dan kesempatan naik pangkat.

Selain itu, bagi tenaga honorer yang memiliki masa kerja selama 10 tahun maka akan ada peluang untuk diangkat menjadi PPPK full time. Bagi tenaga honorer yang telah berkontribusi aktif selama bertahun-tahun, terdapat peluang besar untuk diangkat menjadi PPPK full time.

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi tenaga honorer di seluruh Indonesia, yang selama ini telah mengabdi dengan penuh dedikasi di instansi pemerintah. Dengan kesempatan menjadi PPPK full time, mereka memiliki kesempatan untuk meningkatkan karir dan kesejahteraan di masa depan.

Teruslah berjuang dan memberikan kontribusi terbaik, siapa tahu di masa depan akan ada lebih banyak lagi kesempatan menguntungkan bagi tenaga honorer di Indonesia. (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *