DaerahNasionalPolitik

Hari ke-49 kampanye, Prabowo berkantor di Kemhan dan Gibran dinas di Solo

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali menjalankan tugas mereka untuk melayani masyarakat pada hari ke-49 masa kampanye.

Prabowo Subianto kembali menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan, sementara Gibran Rakabuming Raka bertolak ke Surakarta untuk berdinas sebagai wali kota. Berdasarkan informasi yang didapat dari tim media paslon nomor urut 2 pada Senin, Prabowo Subianto bekerja seperti biasa di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta, sementara Gibran berkantor di Kota Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, pada hari Minggu (14/1) Prabowo melakukan safari politik ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk menghadiri kegiatan deklarasi dukungan dari Konferensi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN)

Sementara pasangannya yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara bersama gamers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pasa hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. ( MTM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *