DaerahSeni & Budaya

Selamat Hari Jadi Kota Tangerang ke-31

PIMPINAN DAN SEGENAP WARTAWAN MT MEDIA (MEDIA ONLINE MATAHARINEWS MAJALAH PROFIL EKSEKUTIF & PENEBIT BUKU BIOGRAFI) MENGUCAPKAN HARI JADI KOTA TANGERANG KE-31 

Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang diwarnai karangan bunga yang cukup menggelitik, Rabu (28/2/2024). Karangan bunga yang terpasang di sudut Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang itu mengucapkan belasungkawa saat momen hari jadi Kota Tangerang.

 

Karangan bunga itu dikirimkan diduga ke salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita yang bekerja di Pemkot Tangerang.

 

“Turut Berduka Cita Atas Matinya Akhlak & Moral Ginasya Oktavina Pegawai Penggoda Ganjen & Pelakor, Ayo Selamat Keluarga Kita dari Gina Si Tukang Pelet,” tulis karangan bunga tersebut.

Tak bertahan lama, karangan bunga nyeleneh tersebut langsung ditertibkan petugas keamanan. Seketika karangan bunga itu lenyap dari lokasi. “Gak tahu siapa tadi yang ngirim. Ada-ada saja,” ujar salah seorang sekuriti yang enggan disebutkan namanya.Belum diketahui siapa pengirim Karangan Bunga yang ditujukan kepada salah seorang ASN Pemkot Tangerang yang diduga jadi Pelakor tersebut. Menurut informasi, ASN dimaksud bekerja di Sekretariat DPRD Kota Tangerang. Namun terkait hal ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak terkait. (mtm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *