DaerahPolitik

Gubernur Herman Deru Hadiri Penyampaian Rekomendasi LKPJ

GUBERNUR Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Rapat Paripurna Istimewaa LXIII (63) DPRD Provinsi Sumsel dalam rangka menyampaikan rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2022. Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Senin (17/0 4/2023).

Gubernur mengatakan, selama menjalankan amanah ini, sudah banyak keberhasilan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan juga dengan banyaknya pengakuan dan penghargaan dari keberhasilan  berbagai bidang baik di tingkat nasional maupun internasional untuk Pemerintah Provinsi Sumsel.

Gubernur juga mengapresiasi  Panitia Khusus DPRD Provinsi Sumatera Selatan atas beberapa rekomendasi yang telah disampaikan sebelumnya yang merupakan bentuk perwujudan dari pelaksanaan fungsi pengawasan serta pelaksanaan tugas dan wewenang DPRD.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas dukungannya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan semoga visi dan misi pembangunan ini akan terlaksana sebaik-baiknya, sehingga akan terwujud kesejahteraan yang merata dan perekonomian akan bangkit sesuai dengan harapan kita semuanya, Sumsel Maju Untuk Semua,” ucap Gubernur Herman Deru. (MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *