Hiburan/Olahraga

Duel Panas Kelas Berat Andy Ruiz Jr Vs Luis Ortiz

MENJELANG pertarungan melawan Luis Ortiz dalam tinju dunia kelas berat, Andy Ruiz mengabarkan kesiapannya. Andy Ruiz menyatakan ia sedang berada dalam kondisi baik dan siap bertarung melawan Luis Ortiz hari Minggu 4 September 2022. Atau di Indonesia dapat disaksikan pada Senin 5 September 2022 sekitar pukul 09.00 WIB.

Pertarungan Andy Ruiz kontra Luis Ortiz dalam tinju dunia ini rencananya berlangsung selama 12 ronde. Partai yang akan berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles ini merupakan laga eliminator sabuk WBC Tyson Fury. “Saya merasa sangat baik, dan saya siap untuk bertarung, setelah lima minggu terakhir pemusatan latihan,” kata Luis Ortiz melalui pelatih German Caicedo. “Saya berharap saya masih berusia 25 tahun. Sejauh menyangkut Andy Ruiz, saya tidak punya. Saya mungkin siap secara fisik dan mental untuk setiap pertarungan yang pernah saya alami. Saya tidak menekankan pada knockout. Jika itu datang, itu datang. Saya percaya yang lebih penting adalah tampil meyakinkan dengan baik. Saya sekitar 240, 241.

Satu-satunya hal yang benar-benar saya lakukan secara berbeda sejak pertarungan pertama Deontay Wilder adalah dengan membawa (pelatih kekuatan dan pengkondisian) Jukka Toivola. Itu benar-benar perbedaan. Saya sudah makan sehat, banyak hidrasi dan saya merasa lebih berenergi,” kata petinju berjuluk King Kong ini. Soal persiapan, Andy Ruiz juga mengungkapkan hal serupa. “Kami memiliki hampir empat bulan pelatihan untuk lawan ini. Sebenarnya saya merasa sangat senang dan percaya diri, itu adalah sesuatu yang berbeda karena dia kidal, tetapi kami sedang mempersiapkan untuk itu. Kami telah mengubah sparring, saya berada di gym saya sendiri. dengan semua peralatan saya, saya sangat tenang,” ujar Andy Ruiz.

Data Andy Ruiz vs Luis Ortiz:

 

Andy Ruiz (34-2, 22 KO)

Andy Ruiz

Alias: Destroyer

Birth Name: Andres Ponce Ruiz Jr

Hometown: Imperial, California, USA

Birthplace: Imperial, California, USA

Stance: Orthodox

Height: 188cm

Reach: 188cm

Pro Boxer: Record

Amateur Boxer: Record

Trainer: Manny Robles

Promoter: Bob Arum (2009-2018)

Advisor: Al Haymon (2018-)

 

Luis Ortiz (33-2, 28 KO)

Luis Ortiz

Hometown: Miami, Florida, USA

Birthplace: Camaguey, Cuba

Stance: Southpaw

Height: 193cm

Reach: 198cm

Pro Boxer: Record

Amateur Boxer: Record

Trainer: Herman Caicedo

Manager: Juan Lazaro Jimenez

Promoter: Dade Promotions

Advisor: Al Haymon (2016-) (*)

Hometown: Miami, Florida, USA

Birthplace: Camaguey, Cuba

Stance: Southpaw

Height: 193cm

Reach: 198cm

Pro Boxer: Record

Amateur Boxer: Record

Trainer: Herman Caicedo

Manager: Juan Lazaro Jimenez

Promoter: Dade Promotions

(MTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *