DaerahPariwisata

Berikut Fakta-Fakta Tentang Sopir & Kernet yang Kabur Atas Tragedi Kecelakaan Bus Arimbi Terguling di Tol Cipularang, 7 Orang Luka.

PURWAKARTA – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang KM 90, tepatnya di wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/2/2024) sore. Kecelakaan tersebut menimpa Bus AKAP PO Arimbi jurusan Kalideres Jakarta-Bandung. Tak ada korban tewas pada kecelakaan lalu lintas tersebut, namun 7 orang luka-luka.

Berikut fakta-faktanya:

Bus Arimbi tujuan Jakarta Kalideres-Bandung yang terguling di Ruas Jalan Tol Cipularamg KM 90A, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/2/2024) sore.

Diketahui, bus Arimbi dengan nomer polisi B 7107 BGA yang sedang melintas di jalur A atau dari arah Jakarta menuju Bandung itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 15.50 WIB. Pantauan sekitar pukul 17.30 WIB, proses evakuasi terus dilakukan oleh pihak PT Jasa Marga menggunakan derek.

Proses evakuasi bus PO Arimbi tujuan Jakarta Kalideres-Bandung yang terguling di Ruas Jalan Tol Cipularamg KM 90A, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (15/2/2024) sore. (MTM)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *